Home » » DEADPOOL 2 (2018)

DEADPOOL 2 (2018)

Durasi: 120 menit
Genre: Action
Rating: D17+ (Indonesia) – R (USA)

SINOPSIS

Deadpool membentuk tim mutan yang disebut X-Force untuk melindungi mutan muda dari Cable, seorang tentara penjelajah waktu.

PENULISAN

Deadpool 2 (2018) kembali ditulis oleh penulis Deadpool (2016), Paul Wernick dan Rhett Reese. Untuk cerita masih lebih kuat Deadpool (2016). Cerita Deadpool 2 (2018) lebih ringan. Untuk jokes, Deadpool 2 (2018) banyak menampilkan jokes terbaru, bahkan film box officei terbaru ikut kena.

Gambar: Variety

PENGARAHAN

Deadpool 2 (2018) disutradarai oleh David Leitch, dia adalah produser John Wick (2014) dan sutradara Atomic Blonde (2017). Dibawah arahannya adegan pertarungan lebih intens dan lebih atraktif. Secara keseluruhan hasil arahan Leitch bagus.

Gambar: Youtube 20th Century Fox

PENYUNTINGAN

Transisi antar adegannya bagus, CGI nya ada yang kurang mulus, ada juga yang mulus.

Gambar: MOVIE WEB

CAST

Ryan Reynolds kembali untuk perannya sebagai Wade Wilson a.k.a. Deadpool. Pemain Deadpool (2016) lainnya yg kembali diantaranya Morena Baccarin, T.J. Miller, Karan Soni dan Brianna Hildebrand. Josh Brolin, Zazie Beetz, Julian Dennison adalah beberapa pemain baru di sekuel ini. Performa mereka bagus, akting Reynolds tak perlu diragukan lagi pun Brolin dan Beetz.

Gambar: Youtube 20th Century Fox

SINEMATOGRAFI

Bagus dong.

Gambar: Youtube 20th Century Fox

LATAR

Latarnya masih di bumi, yang jelas X-Mansion nongol.

Gambar: Variety

MUSIK

Komposer Deadpool 2 (2018) adalah Tyler Bates. Sebelumnya dia menangani musik Guardians of The Galaxy (2014) dan Guardians of The Galaxy Vol. 2 (2017). Musiknya pas, tetapi forgettable. Khusus OST yang dibawakan oleh Celine Dion TOP BANGET!!!

Gambar: Youtube 20th Century Fox

KOSTUM

Kostum Deadpool masih menggunakan yang lama. Untuk karakter lain seperti Cable, Domino, Negasonic, dan lain-lainnya good.

KESIMPULAN

Deadpool 2 (2018) tontonan yang asik dan menghibur, meskipun demikian film ini tetaplah film kategori dewasa, dibuka dan ditutup dengan solid. Harap untuk memperhatikan usia kalian jika ingin menonton.

PS: Ada beberapa adegan di tengah-tengah credits, jangan sampai terlewat!

Rating pribadi: 8/10
IIMDb: 8.1/10
Metacritic: 66
Rotten Tomatoes: 83%
Cinemascore: -


Sekian untuk review kali ini, semoga bermanfaat!
Share this article :

1 komentar:

  1. Memang menghibur ya. Aksi lebih intens. Ceritanya lebih kompleks. Banyak jokes yg bertebaran. Sayangnya ada beberapa jokes yg kurang ngerti karena gak tau rederewnya.

    Parahnya ada orang tua yg rada kurang pinter bawa anaknya nonton film ini. Duh....

    BalasHapus

 
Copyright © 2015 Wakibuy
Distributed By Gooyaabi Templates