Home » » PERKENALAN

PERKENALAN

Assalamu'alaykum Wr. Wb.

Berikut pertanyaan-pertanyaan umum mengenai blog WAKIBUY.

Siapakah WAKIBUY?

Halo! nama gue Yubi Muhammad Hafizh, biasa dipanggil Yubi. Ini pertama kali gue nulis postingan sendiri sama ngeblog, jadi maklum kalo masih salah-salah. Sekarang gue masih mahasiswa dan berdomisili di Yogyakarta. Gue lahir di Kabupaten Lahat, bisa di buka linknya untuk info lebih lanjut  https://id.wikipedia.org/wiki/Kabupaten_Lahat



Ngapain ngeblog?


Alasan buat ngeblog sih:

1. Belajar buat nulis
2. Nambah pengalaman buat nulis
3. Pengen nyampein pendapat pribadi tanpa emosi
4. Siapa tau jadi penulis (Aamiin)


Apa aja sih isi blog kedepannya?

Seperti yang udah disampein diatas tadi, isi blog ini nantinya bakal lebih ke review film aja sih.


Apakah pengunjung dapat berkomentar?

Ya, tentu saja. Komentar dari teman-teman pengunjung mungkin bisa gue jadikan referensi untuk kemajuan blog ini.


Terima kasih perhatiannya teman-teman..

Salam kenal..

Wassalamu'alaykum Wr. Wb.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Wakibuy
Distributed By Gooyaabi Templates